Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Sarmuji berharap, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Timur, menjadi momentum untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Menurutnya, tema 'Jawa Timur Bersatu Bersama untuk Maju' memiliki arti yang sangat mendalam yang menggambarkan persatuan Jawa Timur yang kuat dan kebersamaan.

"Jadi, masyarakat Jawa Timur bersatu bersama untuk membawa provinsi ini tetap stabil dan melaksanakan semua pembangunan yang berimbas pada kesejahteraan rakyatnya,"  ujar Sarmuji, yang sekaligus Ketua Golkar Jawa Timur, saat dihubungi dari Surabaya, Sabtu.

Baca juga: Rayakan ulang tahun, Golkar Surabaya berangkatkan 60 bus ziarah wali

Ia menilai, kemajuan dan perkembangan Provinsi Jawa Timur tidak dikerjakan pemerintahnya sendirian namun bergerak bersama masyarakat yang membuat Jawa Timur terus tumbuh.

Apalagi bumi Majapahit ini memiliki potensi sangat besar, di antaranya berpotensi menjadi gerbang nusantara baru karena posisi Jawa Timur yang strategis dan telah menjadi penghubung bagi Indonesia wilayah Timur.

"Saya berharap optimisme ini bisa dirasakan masyarakat. Selamat Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur semoga masyarakat lebih sejahtera," tutur Anggota DPR RI ini.(adv)

Pewarta: Faizal Falakki

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024