Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lamongan Raden Imam Mukhlisin menegaskan bahwa seluruh kadernya solid dan siap satu komando memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Yuhronur Efendi-Dirham Akbar Aksara di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

"Semua tokoh-tokoh dan partai koalisi baik partai pendukung dan pengusung solid jadi satu," ujar Raden Imam usai Konsolidasi Akbar DPC Gerindra Kabupaten Lamongan di Sport Center Lamongan (SCL), Jawa Timur, Sabtu.

Pria yang juga menjadi Ketua Tim pemenangan dan kampanye Yuhronur-Dirham tersebut berharap kemenangan pasangan tersebut bisa seperti kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden lalu, dengan perolehan suara mencapai 70 persen. 

Untuk itu, Gus Imam meminta agar seluruh kader dan simpatisan mulai dari tingkat DPC, PAC dan Ranting bekerja ekstra dan bahu-membahu mensosialisasikan visi-misi pasangan Yuhronur-Dirham termasuk program-program yang diusung kepada masyarakat. 

Selain itu Raden Imam menyampaikan pesan agar seluruh perangkat politiknya tetap menjunjung tinggi perdamaian dalam setiap kampanye yang dilakukan.

"Mari berkampanye secara santun dan damai. Kalau ada yang mancing-mancing dengan melakukan perusakan Alat Peraga Kampanye (APK), ya senyumin aja," katanya.

Sementara itu Calon Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyatakan Konsolidasi Akbar Gerindra ini sebagai bentuk dukungan yang sangat berarti untuk menggapai kemenangan pada Pilkada 27 November 2024. 

Pak Yes, sapaan akrabnya, menganggap dukungan Gerindra adalah amanah dari presiden terpilih. Untuk itu, segala upaya dan kerja keras akan ditunjukkan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Sebagai informasi, Pilkada Lamongan 2024 diikuti oleh dua pasangan calon yakni nomor urut 1 pasangan Abdul Ghofur-Firasha Shalati dan nomor urut 2 adalah pasangan petahana Yuhronur Efendi-Dirham Akbar Aksara.

Pewarta: Alimun Khakim

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024