Toko audio berjaringan berbagai jenama dari PT Inti Megah Swara membidik pasar Kota Surabaya, Jawa Timur dengan membuka toko di salah satu pusat perbelanjaan di kota setempat.
 
"Toko JBL dan Desound, mengubah toko JBL yang sudah beroperasi sejak 2017 menjadi toko audio ritel pertama di Jawa Timur dengan konsep multi-jenama, menggabungkan merek-merek ternama seperti JBL, Shure, Sennheiser, Ultimate Ears, dan Pioneer," kata Regional Head PT. Inti Megah Swara, Rieki di Surabaya, Jumat.
 
Di dalam toko tersebut, pihaknya menawarkan berbagai produk mulai dari speaker, headphone, perangkat teater rumah, hingga mikrofon dan peralatan audio profesional. 
 
"Toko ini kini menjadi destinasi baru bagi audiophile, musisi, podcaster, hingga profesional audio lainnya," ujar Rieki. 
 
Rieki menambahkan dengan konsep baru yang memberikan pengalaman berbeda ini, pihaknya berharap pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang mereka butuhkan. 
 
"Transformasi ini sekaligus menandai langkah baru dalam hubungan jangka panjang IMS dengan Pakuwon Group, pengelola Tunjungan Plaza, untuk terus mengembangkan bisnis kami di Surabaya," ujar dia. 
 
Selain menawarkan berbagai produk audio dari jenama ternama, pihaknya juga menyediakan layanan purna jual yang lengkap, termasuk perbaikan dan garansi resmi, memastikan kepuasan pelanggan melalui dukungan ruang pamer dan pusat perawatan yang terintegrasi.
 
"Toko ini juga aktif terlibat dalam berbagai acara komunitas untuk mendekatkan teknologi audio kepada masyarakat, seperti event Live Arena yang akan digelar di Malang pada 28 September 2024 dan di Surabaya pada 19 Oktober 2024," kata dia.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024