Calon bek Indonesia yang kini bermain untuk FC Twente, Mees Hilgers, menyebut timnya sedang dalam kepercayaan diri yang bagus menjelang laga pertama Liga Europa melawan Manchester United (MU) di Old Trafford pada Kamis (26/9) dini hari pukul 02.00 WIB nanti.

Mees Hilgers mengatakan hal ini setelah timnya mendapatkan kemenangan tandang telak atas klub pemain timnas Indonesia, Thom Haye, yaitu Almere City.

Pada Minggu (22/9) dalam lanjutan Eredivisie Belanda di Stadion Yanmar, Twente menang telak 5-0. Pada laga itu, Mees Hilgers mencetak satu asis pada gol terakhir timnya yang dicetak oleh Anass Salah-Eddine.

"Saya berpikir baik, positif. Tentu saja kami menang 5-0 kemarin. Jadi, saya pikir energi dan perasaan baik," kata bek 23 tahun itu, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Laga dini hari nanti merupakan pertemuan pertama kedua klub. Disinggung bagaimana perasaannya bermain di Old Trafford melawan salah satu tim besar di dunia, Mees mengatakan itu akan menjadi perasaan yang luar biasa baginya.

"Ya, tentu saja bagus untuk bermain di sini. Ini adalah sebuah klub yang luar biasa," katanya.

Meski demikian, hal ini tak akan membuat Mees dan kawan-kawan larut pada rasa kagum bermain di Theatre of Dreams melawan The Reds Devils. Hal ini dikarenakan timnya akan mengerahkan segalanya untuk mencuri poin atau malah mendapatkan kemenangan.

"Dan, kita harus berikan semuanya. Seperti setiap pertandingan. Saya pikir bahwa setiap pertandingan dari tim kami akan diambil serius. Meskipun kita berada di Manchester United atau di Almere City, itu tidak harus membuat perbedaan," jelas Mees.

Pertandingan nanti, kata dia, adalah momen yang tepat untuk menunjukkan bahwa The Tukkers, julukan timnya, adalah tim yang patut diperhitungkan di Liga Europa.

"Dan, saya berpikir bahwa ini adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan diri kita sebagai tim," tutupnya.

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024