Calon Bupati Kediri Deny Widyanarko mengajak warga untuk suka cita menyambut Pilkada 2024 serta menyatukan langkah  membuat perubahan dalam mewujudkan Kabupaten Kediri lebih kuat, maju dan hebat.

"Mari satukan langkah, satukan niat, satukan tekad dalam perubahan mewujudkan Kabupaten Kediri yang kita cintai ini agar semakin kuat, maju dan hebat," katanya di Kediri, Jawa Timur, Rabu. 

Ia dengan pasangannya dalam Pilkada 2024 ini yakni calon Wakil Bupati Kediri Mudawamah mempunyai sembilan program prioritas. Bahkan, dirinya juga bersedia membuat kontrak politik bahwa siap mundur jika gagal dalam dua tahun.

"Program itu saya yakini bisa dijalankan, tinggal Bupatinya mau atau tidak. Saya sudah kontrak politik, dua tahun bila saya tidak menjalankan program itu saya mundur," kata dia. 

Ia juga menjelaskan terkait dengan program prioritas yang akan digagas di antaranya terkait pembangunan dusun senilai Rp300 juta - Rp500 juta per dusun per tahun.

"Program itu kami tujukan untuk pemerataan pembangunan di setiap dusun di Kabupaten Kediri, sehingga dengan dusun yang maju, desa bisa menjadi kuat, dan Kabupaten Kediri menjadi kabupaten yang hebat," kata dia. 

Selain itu, ada program pembangunan RT Rp3-5 juta/RT/tahun, pendidikan gratis SD/MI, SMP/MTs, bantuan SPP bagi SMA/MA/SMK, beasiswa para santri dan mahasiswa berprestasi. Termasuk pelayanan kesehatan gratis.

Pasangan Deny Widyanarko - Mudawamah (DeWa) mendapatkan nomor urut 1 dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Kediri 2024. Pasangan ini didukung oleh PKB serta Partai NasDem. (*)

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024