Marketplace properti Rumah123, kembali mengadakan Rumah123 Agent Awards di tiga kota besar Indonesia, dimulai dari Surabaya, kemudian Bandung pada bulan Oktober dan diakhiri di Jakarta dalam skala penghargaan tingkat nasional, pada November mendatang. 

"Penghargaan ini diadakan untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada para agen properti yang telah berperan secara signifikan dalam mengembangkan sektor properti lokal," kata Senior Vice President Listing Business 99 Group Indonesia, yang menaungi Rumah123, Faizal Abdullah dalam keterangan diterima di Surabaya, Selasa. 

Surabaya, Malang dan sekitarnya memiliki peran penting sebagai pusat perkembangan bisnis dan hunian, di mana pasar propertinya terus berkembang pesat. 

Kegiatan penghargaan di Surabaya menjadi pengakuan atas kerja keras para agen properti di Surabaya dan Malang dalam menyediakan layanan berkualitas bagi para pembeli dan penjual properti. 

"Dengan menghadirkan penghargaan ini, diharapkan dapat semakin mendorong standar profesionalisme dan kualitas layanan agen properti di kawasan,” ujarnya.

Faizal menyatakan komitmennya menjadikan marketplace tersebut sebagai platform ideal bagi para agen dan kantor agen properti untuk meningkatkan citra, prestise, dan pengakuan di mata konsumen. 

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada agen-agen yang telah berkontribusi secara luar biasa dalam meningkatkan kualitas ekosistem properti di Surabaya dan sekitarnya. Surabaya merupakan pasar properti yang strategis, dan agen-agen di sekitar kawasan ini berperan penting dalam memperkuat kelancaran transaksi dan pertumbuhan industri,” ujar Faizal.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024