Relawan Kompak Kabupaten Lamongan menyelenggarakan konsolidasi dan deklarasi dukungan kepada pasangan calon Abdul Ghofur-Firosya Shalati pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 

"Kami sepakat mendukung Abdul Ghofur-Firosya karena kami menilai dua figur ini bisa membawa lamongan lebih maju dan bagus," kata Ketua Relawan Kompak Suhandoyo usai deklarasi dukunganya di Gedung Korpri, Lamongan, Jawa Timur, Minggu. 

Pria yang pernah maju sebagai Calon Bupati pada 2019 lalu dan berpasangan dengan istri Wahid Wahyudi Astiti ini mengaku bahwa keanggotaan Kompak telah jauh terbentuk sebelum pencalonannya saat itu. 

"Saya memiliki keanggotaan kompak ini sudah ada jauh sebelum saya dulu mencalonkan diri di Pilkada 2019 berpasangan dengan Bu Astiti," katanya. 

Sementara itu, Calon Bupati yang diusung tiga parpol Abdul Ghofur menyatakan optimistis mampu bersaing dengan petahana di Pilkada 2024. 

"Dukungan Relawan Kompak yang ada diseluruh Kabupaten Lamongan mulai dari kecamatan, desa, dusun sampai RT ini membuat saya semakin yakin dan menjadi salah satu kekuatan bagi kami. Dengan kebersamaan mulai dari tim koalisi, relawan Insya Allah kesuksesan akan bisa kita raih bersama," tuturnya. 

Pewarta: Alimun Khakim

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024