SPS Corporate melalui PT. Sun Paper Source berhasil meraih ‘Corporate Entrepreneurial Marketing Award’ atas terobosan dalam mengurangi sampah kertas di Indonesia dalam ajang tahunan The 12th Annual Marketing Festival 2024 yang digelar oleh MarkPlus Institut di The Westin Surabaya, Jawa Timur.
 
General Manager Tissue Paper Pasar Domestik PT. Sun Paper Source Andrew Octavianus dalam keterangannya di Surabaya, Senin mengatakan penghargaan ini membangkitkan semangat perusahaannya untuk terus berkarya membanggakan negeri. 
 
"SPS Corporate melalui PT. Sun Paper Source mengembangkan produk tisu khusus dengan merek ‘Pulpies Maxisave’ untuk segmen Away From Home, dimana dengan pengembangan produk ini berkontribusi mengurangi pohon yang ditebang dan mengurangi sampah kertas di Indonesia, serta memberikan lapangan pekerjaan bagi para pengepul sampah kertas," ujar Andrew. 
 
Pihaknya sangat bangga menjadi bagian dari  Indonesia Marketing Festival (IMF) 2024 yang diselenggarakan pada pekan lalu karena mendapatkan banyak masukan mengenai cara untuk menghadapi persaingan di era yang kompetitif ini. 
 
Ia mengatakan, perusahaan tidak hanya harus mengutamakan productivity, improvement, professionalism, management namun perusahaan harus aktif untuk melakukan creativity, innovation, entrepreneurship, leadership agar mencapai berbagai keunggulan baru yang dapat menjadi strength perusahaan, lanjut Andrew. 
 
"Dengan banyaknya insight yang telah didapat, SPS Corporate akan terus berinovasi untuk memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan Indonesia," kata Andrew.
 
Dalam acara tahunan bertama ‘Pilot Marketing Flying in Turbulence tersebut dihadiri oleh banyak instansi pemerintahan dan juga swasta. 
 
Penghargaan untuk SPS  diberikan langsung oleh Founder and Chairman MarkPlus, Hermawan Kartajaya dan diterima oleh General Manager Tissue Paper Pasar Domestik PT. Sun Paper Source Andrew Octavianus. 
 
MarkPlus Institute tidak hanya memberikan apresiasi kepada perusahaan yang dinilai memiliki nilai lebih, namun juga memberikan apresiasi kepada universitas di Indonesia.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024