Pabrik Gula Ngadiredjo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, memberikan penghargaan kepada para karyawan yang sudah mengabdi dengan masa kerja 30 dan 35 tahun.

General Manager PG Ngadiredjo Wayan Mei Purwono menyatakan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas kinerja karyawan sekaligus untuk memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas jasa-jasa atas dedikasi dan pengabdiannya ke perusahaan," katanya di Kediri, Minggu.

Ia menjelaskan masa pengabdian selama 30 tahun hingga 35 tahun bukan waktu yang sebentar dan bahkan kinerja mereka sangat membantu untuk mendukung perusahaan dalam berkontribusi terhadap swasembada gula nasional. 

Wayan menambahkan, dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 RI maka sejumlah agenda pun turut diselenggarakan di halaman kantor PG Ngadiredjo, Kabupaten Kediri dengan melibatkan para karyawan.

"Dengan perlombaan ini tentunya semakin menambah kekompakan dan menambah semangat untuk menyukseskan Giling 2024," ujarnya.

Ia menyebutkan PG Ngadirejo Kabupaten Kediri pada musim giling tebu tahun ini menetapkan target mengguling tebu sebanyak 823.967 ton selesai dalam 158 hari.

Sementara itu, realisasinya hingga hari ke-73 sudah mencapai 434.683 ton atau 50 persen dari target musim giling 2024 sedangkan produksi gula sampai hari ke-73 tercatat sekitar 32.700 ton dari sasaran yang akan dicapai yakni sebanyak 65.229 ton.

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024