Kantor Imigrasi Surabaya, Jawa Timur turut menyemarakkan gelaran Surabaya Great Expo 2024 yang digelar di Exhibition Hall Grand City Surabaya pada 14-18 Agustus.

Sekretaris Daerah Kota Surabaya, Ikhsan di sela kegiatan pembukaan, Rabu, mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI dan Hari Jadi ke-731 Kota Surabaya.

"Kegiatan itu berlangsung sejak tanggal 14 hingga 18 Agustus 2024, dimulai sejak pukul 10.00 WIB," katanya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Ramdhani menuturkan sejak stan dibuka pukul 10.00 WIB langsung diserbu oleh pengunjung yang luar biasa.

Baca juga: Kantor Imigrasi Surabaya pertahankan predikat WBBM

"Stan yang digunakan sebagai media penyebaran informasi keimigrasian disambut antusiasme pengunjung yang begitu luar biasa. Sebab, pengunjung dapat bertanya tentang informasi seputar keimigrasian," katanya.

Ia mengemukakan, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan bingkisan dan juga voucher walk-in permohonan paspor dengan total 20 voucher setiap harinya.

Baca juga: Rangkaian HUT RI, Pemkot Surabaya beri promo tarif Bus-Parkir Rp79

Ia berharap kegiatan tersebut tak hanya turut serta meramaikan hari jadi kota Surabaya dan HUT Kemerdekaan RI, namun juga bisa memberikan dampak positif dan menginspirasi masyarakat.

"Manfaatkan waktu dan kesempatan yang kami berikan selama lima hari ini," tuturnya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024