Perusahaan industri restoran dan gaya hidup asal Indonesia Ismaya Group memperluas pasar dengan membuka gerai The People’s Cafe di Sidoarjo, Jawa Timur.

Group Marketing Manager Ismaya Group Sarah Merci di Sidoarjo, Selasa mengatakan gerai yang dibuka di Sidoarjo ini merupakan yang ke-42 di Indonesia.
 
"Setelah satu dekade menyajikan ragam jajanan viral Indonesia dan kopi Indonesia, kami mulai melancarkan rencana ekspansinya ke berbagai wilayah," katanya.
 
Ia mengatakan, salah satu andalan menu yang paling populer adalah nasi goreng yang bisa terjual hingga ribuan porsi perbulannya.
 
"Lokasi gerai baru ini berada di Unimas District, Waru Sidoarjo. Buka 30 Juli 2024 dengan menu makanan seharga mulai Rp13 ribu," ucapnya.
 
Ia mengatakan, pada bulan pertama pembukaan gerai ini, ada promo beli nasi goreng gratis ayam geprek dari tanggal 5-18 Agustus 2024.
 
"Kami ingin menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua pelanggan kota-kota besar seluruh Indonesia, Asia Tenggara, hingga mancanegara," katanya.

​​​​​​​

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024