Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur Lampri menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren Raudlatul Jannah di Kabupaten Probolinggo dalam lawatan kerja dari eks-Karesidenan Besuki ke eks-Karesidenan Malang.
 
"Silaturahim dapat diartikan sebagai merangkai hubungan yang didasari kasih sayang," katanya dalam keterangan tertulis di Surabaya, Sabtu.
 
Kunjungan Lampri ke Ponpes Raudlatul Jannah langsung disambut oleh Hj. Umi Syarifah Fatimah (Umi Toha), Habib Ali Zainal Abidin, para pengasuh Pondok Pesantren dan para santri.
 
Lampri dapat dikatakan sebagai anak dari Ponpes Umi Toha karena memiliki sejarah spiritual yang panjang dan sering menginap di pondok pesantren tersebut.
 
Pada kunjungan ini, dirinya diajak oleh Habib Ali Zainal Abidin untuk memanjatkan doa bersama dengan ribuan santri dan diajak berkeliling untuk meninjau perkembangan pondok pesantren ini.
 
 
"Silaturahim dalam Islam merupakan amalan yang mulia namun seringkali disepelekan," ucap Lampri.
 
Ia mengatakan, silaturahim adalah bentuk nyata membangun sinergi, karena hidup tidak bisa berjalan sendiri.
 
"Kami berharap dalam dunia kerja, jajaran di daerah baik kepala kantor, kepala seksi juga pandai menjaga silaturahmi baik dengan pemerintah daerah, kejaksaan, kepolisian dan seluruh pemangku kepentingan lainnya karena kunci kesuksesan dalam menyelesaikan target yang diemban juga berasal dari dukungan seluruh pihak," ucapnya.

 

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024