Polres Trenggalek meraih penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai Polres dengan pelayanan publik tipe A, berkat kinerja pelayanan masyarakat yang dinilai efektif dan paripurna sehingga memberikan kepuasan bagi pengguna jasa layanan di instansi Bhayangkara ini.
 
"Syukur Alhamdulillah, Polres Trenggalek kembali meraih predikat A dalam pelayanan publik di lingkungan Polri. Ini tentu berkat kerja keras dan dukungan dari seluruh anggota. Terima kasih atas kinerja-nya yang luar biasa," kata Kapolres Trenggalek, AKBP Gathut Bowo Supriyono di Mapolres Trenggalek, Kamis.
 
Penghargaan dengan nomor Kep/752/V/2024 itu diberikan kepada Polres Trenggalek sebagai unit pelayanan publik hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia kategori pelayanan prima (A).
 
Penghargaan di bidang pelayanan publik tersebut diserahkan bersamaan dengan acara Musrenbang Polri di Rajawali Place, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).
 
"Kegiatan itu diikuti oleh seluruh pejabat utama Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres se-Indonesia," imbuhnya.
 
Prestasi itu, lanjut Gathut, menjadi pencapaian luar biasa dan kado istimewa bagi Polres Trenggalek di hari lahir Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.
 
Ia berharap prestasi itu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, serta memantik lahirnya inovasi-inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik menjadi lebih baik.
 
“Penghargaan ini untuk kita semua, seluruh anggota dan tentunya masyarakat Kabupaten Trenggalek. Semoga ke depan, Polres Trenggalek semakin maju, inovatif dan kreatif dan mampu memberikan yang terbaik sesuai dengan harapan masyarakat,” pungkas dia.
 

Pewarta: Destyan H. Sujarwoko

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024