Pasangan bakal calon Bupati Kediri Deny Widyanarko dan bakal calon Wakil Bupati Kediri Mudawamah mengajak ratusan warga Nahdliyin di Desa Brenggolo, Kecamatan Plosoklaten untuk doa bersama sebagai langkah menjalin silaturahmi menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

"Kami berharap dengan kegiatan doa bersama ini bisa lebih dekat dengan masyarakat luas. Kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Kediri," kata Deny di Kediri, Jawa Timur, Selasa.

Deny menuturkan kegiatan yang digelar di Desa Brenggolo, Kecamatan Plosoklaten, tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan doa bersama yang akan diselenggarakan di beberapa kecamatan di Kabupaten Kediri.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Kediri Mudawamah berharap dirinya bersama bakal calon Bupati Kediri Deny Widyanarko dapat membawa Kabupaten Kediri menjadi lebih baik seiring dengan adanya dukungan kiai-kiai untuk maju Pilkada 2024.

Mudawamah memastikan pihaknya akan selalu melibatkan masyarakat Kabupaten Kediri dalam memantau implementasi kebijakan-kebijakan ke depan apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kediri.

"Tentu kami harus siap. Yang kami bawa nanti, masyarakat Kabupaten Kediri bisa ikut mengontrol jalannya roda pemerintahan ke depan," ujarnya. 

Salah seorang Warga Nahdliyin bernama Siti Rokayah mengaku sangat antusias mengikuti doa bersama ini serta berharap agar Deny dan Mudawamah lancar dalam mengikuti Pilkada ini.

"Kami berdoa agar Bapak Deny dan Ibu Mudawamah diberi kelancaran untuk menjalankan hajat ini," kata Siti. (*) 

Baca juga: Bawaslu Jember petakan 32 kerawanan coklit Pilkada 2024

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024