Pemain Persebaya Surabaya Bruno Moreira meyakini rekan-rekannya memberikan permainan yang terbaik saat menjamu Persibo Bojonegoro dalam laga "Anniversary Game" dalam rangka puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-97 timnya.

"Saya yakin, kami bisa memberikan penampilan yang baik untuk pendukung Persebaya, Bonek Bonita. Kami akan bermain bagus dan akan menunjukkannya nanti," ucap Bruno saat konferensi pers laga Anniversary Game di kantor pemasaran Persebaya, Surabaya, Jumat.

Bruno menjelaskan, keyakinannya tersebut berdasarkan latihan yang telah dipersiapkan dengan baik oleh seluruh tim.

"Kami sudah mempersiapkan dengan baik minggu ini untuk pertandingan besok dan berharap akan memberikan penampilan yang bagus buat semua pendukung," kata pemain yang saat ini memilih nomor punggung 10 itu.

Selain itu, keyakinan pemain asal Brasil tersebut juga berdasarkan pengalaman saat berlaga dalam ajang yang sama.

Baca juga: Malik Risaldi : Persebaya paling serius pakai jasa saya
 
"Sebelumnya saya juga sudah pernah bertanding di Anniversary Game dan kami selalu menang. Jadi untuk besok tidak berubah, kami akan menang dan bermain maksimal," ujar pemilik nama lengkap Bruno Moreira Soares itu.

Sementara itu, pelatih Persebaya Paul Munster menilai kehadiran ribuan penonton yang memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya akan menjadi pemicu anak asuhnya untuk berjuang lebih keras lagi saat menghadapi Persibo.

"Besok di depan 50 ribu suporter sangat baik untuk para pemain karena mereka akan menjadikannya sebagai motivasi untuk berlari lebih cepat dan berjuang lebih keras. Saya berharap akan melihat itu besok," ujar pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Dalam pertandingan melawan Persibo, Munster juga tidak menilai lawannya dari Liga 1, Liga 2 bahkan Liga 3, karena yang dipikirkannya hanya fokus untuk bertanding.

"Saya yakin, Persibo juga berpikir yang sama,  fokus dengan tim mereka dan mempersiapkan penampilan terbaik dan kami mempersiapkan untuk Liga 1 mendatang. Kami bersiap untuk Liga 1 dan Persibo Liga 2," ucap pelatih berkebangsaan Irlandia Utara tersebut.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024