PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilyah Jatim dan NTT yang memproduksi motor listrik EM1 e, mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan.
 
Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari, di Surabaya, Jumat mengatakan melalui semangat Sinergi Bagi Negeri pihaknya berkomitmen untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).
 
"Kami ingin melanjutkan komitmen terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan," katanya dalam kegiatan"ESG Mission, Engaging for The Future". 
 
Kegiatan yang berlangsung dari bulan Mei – Juni 2024, menjadi langkah aktif terlibat dalam bidang ESG melalui layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha.
 
"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri EV Experience bukan hanya sekedar ajang memberikan pengalaman riding dengan motor listrik pertama Honda EM1 e, tetapi juga sebuah misi untuk memperkenalkan masyarakat pada gaya hidup yang lebih ramah lingkungan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat untuk terus bersama-sama menghadirkan semangat sinergi membangun negeri," katanya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024