Perusahaan telekomunikasi, XL Axiata, memfasilitasi kebutuhan pelanggan di semua lapisan ekonomi sebagai sarana bekerja, belajar, hiburan hingga sosial dengan paket internet terbarunya "Bebas Puas".

Group Head XL Axiata East Region Dodik Ariyanto mengatakan bahwa pihaknya memahami kebutuhan masyarakat terutama generasi saat ini yang kebanyakan memilih menjadi konten kreator.

"Saat ini banyak orang yang menjadi konten kreator, bahkan saya pernah menemui di Surabaya, anak muda tagihannya hingga jutaan rupiah, artinya kebutuhan internet sudah semakin meningkat dengan hadirnya media sosial yang sangat terbuka," ujarnya saat pengenalan produk baru di Graha XL Pemuda Surabaya, Rabu.

Hal tersebut, kata dia, yang mendasari pihaknya merancang paket baru menawarkan fleksibilitas tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan.

"Paket baru ini bisa diperoleh melalui Aplikasi myXL, toko daring, dan toko pulsa mulai 30 Mei 2024" ucapnya.
 
Ia menyebut paket internet juga memungkinkan pelanggan untuk bebas membeli paket total gigabyte (GB) sebulan dengan membayar mulai dari Rp3.000 per hari, Rp15.000 per lima hari atau Rp30.000 ribu per 10 hari dan sebagainya.
 
"Paket ini juga menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran," ujarnya.

Ini, lanjut Dodik, memungkinkan pelanggan untuk memiliki masa aktif panjang, sehingga pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif.

Selain itu, produk baru ini hadir dengan banyak manfaat, termasuk berbagai bonus yang dapat dipilih pelanggan di Aplikasi myXL.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024