Aplikasi investasi aset kripto global, Luno, memberikan edukasi dan literasi kepada para jurnalis di Surabaya terkait investasi aset kripto.
 
Interim Country Manager Luno Indonesia Aditya Wirawan di Surabaya, Rabu, mengatakan Bulan Literasi Kripto adalah momentum tepat untuk meningkatkan edukasi dan literasi masyarakat terhadap investasi aset kripto.
 
"Melalui program literasi aset kripto ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan para jurnalis tentang tren dan literasi aset kripto," ujar Aditya di sela-sela kegiatan Luno Crypto Talk: Mengupas Tuntas Mitos-mitos Seputar Bitcoin dan Aset Kripto berkolaborasi dengan Kemendag RI melalui Bappebti dengan peserta para jurnalis di Surabaya.
 
Untuk mengedukasi masyarakat terkait aset kripto, pihaknya juga menyediakan edukasi melalui Luno Discover (discover.luno.com/id) yang menawarkan panduan komprehensif bagi investor.
 
"Investor akan dibekali pengetahuan yang tepat tentang investasi mereka sekaligus mengevaluasi potensi kripto jangka panjang serta bagaimana memitigasi risiko secara efektif," katanya.
 
Sebagai upaya untuk terus mendukung pengembangan aset kripto jangka panjang, pihaknya juga menyediakan berbagai pilihan aset kripto terbaik untuk jutaan pelanggan.
 
Dalam waktu dekat, aplikasi itu akan meluncurkan beberapa aset kripto baru agar dapat memberikan pilihan investasi yang semakin beragam untuk diversifikasi portofolio pelanggan. 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024