LKBN ANTARA Biro Jawa Timur bersama Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya membagi-bagikan ratusan takjil bagi para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Yos Sudarso, Kamis.

Kepala Biro ANTARA Jawa Timur Rahmat Hidayat mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran perusahaan kepada masyarakat.

"Kami ikut dalam pembagian takjil ini bersama Pokja DPRD Surabaya. Kegiatan ini juga bagian TJSL perusahaan kepada masyarakat," katanya di Gedung DPRD Surabaya.

Selain acara hari ini, ANTARA Jatim sebelumnya juga melaksanakan kegiatan buka puasa bersama membagikan santunan bagi anak-anak yatim piatu dari Yayasan Noor Islam di kantor lembaga setempat.

Dayat, sapaan akrabnya, juga berharap ke depannya nama ANTARA bisa lebih dikenal masyarakat, terutama di lingkungan warga Jawa Timur.

"Semoga keberadaan kami bisa semakin dirasakan masyarakat dan mitra, DPRD juga mitra kami," ucapnya.
 
Kepala LKBN ANTARA Biro Jatim Rahmat Hidayat bersama Wartawan Pokja DPRD Kota Surabaya saat melaksanakan kegiatan pembagian takjil di Jalan Yos Sudarso, Kamis (4/4/2024). ANTARA/Ananto Pradana


Di tempat sama, Anggota DPRD Kota Surabaya Budi Leksono mengatakan bagi-bagi takjil merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan.

"Kami semuanya di sini ingin berbagi kebahagiaan, semoga berkas bagi semua orang," ucap Bulek, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya Inyong Maulana menyebut kegiatan ini adalah upaya memperkuat tali silaturahim bersama masyarakat.

Dia optimistis kekuatan hubungan antarwarga mampu menciptakan kondisi kondusif, mengingat beberapa waktu ke depan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya 2024 bergulir.

"Sehingga bisa menjaga iklim investasi menjadi tetap bagus dan semarak," ujar dia.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024