Edy Torana (ETOR) Promotor segera menggelar Show Biz spektakuler dengan menghadirkan "The Greatest Concert Mahakarya Ahmad Dhani" pada Agustus 2024 di Surabaya.

Promotor Nasional asal Surabaya Edy Torana, dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Rabu, mengatakan akan menampilkan Ahmad Dani yang tampil satu panggung bersama penyanyi-penyanyi papan atas.

Di antaranya, vokalis mantan Dewa 19 Ari Lasso, Jeff Scott Soto vokalis gitaris dunia Yngwie Malmsteen, penyanyi top nasional Afgan, Mulan Jameela, Marion Jola, Lyodra dan artis pendatang baru Rams Torana.

"Saya sengaja menggelar konser spektakuler tahun 2024 ini. Konser Mahakarya Ahmad Dhani akan menjadi sejarah bagi blantika musik Indonesia," kata Edy Torana.

Pengusaha show biz dan pengacara terkenal di Jawa Timur tersebut menjelaskan, pembelian tiket gelaran konser tersebut dapat melalui Channel YouTube EDY TORANA & https://etorpromotor.com/

Adapun harga tiket konser tersebut ada dua kategori, pertama Gold seharga Rp2.950.000 dan kategori Silver seharga Rp2.150.000. Pada semua kategori tiket, terdiri dari All Seating dan No Seating Number.

"Dapatkan diskon 25 persen untuk pembelian 200 tiket pertama (100 Tiket Gold dan 100 Tiket Silver). Semua diskon tiket dengan menggunakan transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri," ujar Edy Torana.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024