Produsen bumbu penyedap rasa masakan memberi santunan kepada lebih dari 600 anak yatim piatu, untuk berbagi kebaikan saat Ramadhan 1445 Hijriah di lingkungan sekitar kantor dan pabriknya.

Direktur PT Ajinomoto Indonesia Hermawan Prajudi dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Jumat, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakannya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, terutama anak-anak yatim maupun piatu.

"Karena sebaik-baiknya perusahaan bukan hanya bisa mensejahterakan karyawan tetapi juga memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar. Apalagi masyarakat di sekitar lingkungan kami merupakan support system yang mendukung aktivitas kami dalam pekerjaan sehari-hari," ujarnya.

Hermawan menjelaskan, dibandingkan tahun lalu jumlah anak yatim yang memperoleh santunan mengalami peningkatan.

"Kami segenap karyawan Grup Ajinomoto Indonesia merasa sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar Semoga apa yang kami bagikan di bulan baik ini bisa menjadi berkah untuk mereka yang menerimanya," ucapnya.
 
Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk konsistensi pihaknya dalam berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024