PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menggencarkan program Work Life Balance (WLB), untuk mewujudkan peningkatan produktivitas para karyawan bank milik Pemprov Jatim tersebut.

Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman dalam siaran persnya di Surabaya, Kamis, mengatakan beberapa program WLB yang digencarkan, mulai dari WLB lari, volley, renang, basket, golf, dan bersepeda.

"Semua itu kami lakukan supaya karyawan yang merupakan aset perusahaan dapat memberikan output terbaik bagi perseroan," katanya.

Sementara itu, salah satu WLB yang telah dilakukan adalah lomba lari bertajuk Connecting Run X Communities yang digelar di Kantor Pusat Bank Jatim, dan diikuti 250 pelari pada Sabtu (17/2). 

Arif mengatakan kegiatan itu selain akan meningkatkan produktivitas karyawan juga dapat menjadi ajang silaturahim antarkomunitas lari di Surabaya, bahkan di Jawa Timur. 

"Seperti yang diketahui bersama, lari sudah menjadi salah satu olahraga favorit masyarakat. Maka dari itu, ajang ini hadir untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat, menumbuhkan minat untuk mulai berolahraga terutama lari, dan sekaligus bisa memperluas relasi bisnis," ujarnya.

Oleh karena itu, Arif sangat berterima kasih atas antusias semua peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini. 

Connecting Run X Communities sebenarnya adalah event untuk memperkenalkan 'Bank Jatim Runners' sebagai komunitas lari di Surabaya. Diharapkan dengan adanya silaturahim ini bisa membangun hubungan bisnis saling menguntungkan. Semoga hubungan baik selalu terjaga di antara kita semua," tuturnya.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024