Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad menyatakan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka merupakan pasangan yang siap memberikan wadah bagi para generasi muda.

"Pasangan calon nomor urut 2 yang ada itu hanya aksi nyata, gerakan konkret, dan itu sudah pasti dilakukan Prabowo-Gibran lima tahun ke depan dalam memimpin Indonesia," kata Sadad melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Rabu.

Caleg DPR RI Gerindra Dapil Jawa Timur II (Pasuruan-Probolinggo) ini menyebut Prabowo-Gibran juga selalu melibatkan peran anak muda dalam banyak hal.

"Di Solo, saya lihat sendiri Mas Gibran melibatkan anak-anak muda dalam banyak pembangunan. Jadi konkret, bagaimana anak muda aspirasinya ditampung, diajak duduk bersama, dan diaplikasikan bersama," ucap Gus Sadad, sapaan akrabnya.

Oleh karena itu, ia berharap para anak muda bisa terlibat di gelaran hajatan politik 2024 dengan menyuarakan hal pilihnya di 14 Februari 2024.  

"Beberapa tahun lalu saya pernah baca temuan lembaga survei bahwa hanya 22 persen anak muda yang tertarik dan berminat berdiskusi tentang politik. Tetapi hari ini saya saksikan posisi itu berubah. Para pemuda telah ambil peran penting dalam perhelatan politik," katanya.

Sementara itu, Gus Sadad turut menerima dukungan para pemuda dari wilayah Mojokerto Raya untuk pasangan Prabowo-Gibran.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024