Partai Golkar menggelar agenda diskusi politik bertajuk "Bincang Asik Bicara Politik" atau "Bisik-Bisik" volume kelima yang diikuti oleh ratusan anak muda di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pemateri yang juga Ketua Pengurus Daerah AMPG Sidoarjo Cahya Nugeraha melalui keterangan resmi, Selasa, menyatakan anak muda harus mau mengasah pengetahuannya dan kemampuannya sebagai bekal terjun di dalam kancah politik.

"Jangan anggap politik itu sebagai hal yang tabu. Sebagai mahasiswa harus aktif berkontribusi terhadap permasalahan-permasalahan politik nasional." kaya Cahya Nugeraha.

Calon legislatif DPRD Jawa Timur Dita Putri menyebut keberadaan pemuda begitu penting untuk menghadirkan inovasi dalam bidang kepemimpinan.

"Ada yang bilang terlalu dini dan kurang berpengalaman, padahal pemikiran-pemikiran generasi muda mampu menciptakan inovasi dalam kepemimpinannya," ucapnya.

Sementara, Ketua Umum Gerakan Golkar Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran (Gempur08) Septinda menyebut acara tersebut bertujuan memberikan pemahaman akan pentingnya politik untuk membentuk tata kelola negara yang sebagai semestinya dijalankan.

"Semoga ilmu yang disampaikan oleh narasumber talk show dapat menginspirasi teman-teman semua," kata Septinda.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024