Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono menyebut seluruh kader "banteng" di wilayah setempat sudah tak sabar urun ambil bagian pada agenda kampanye akbar Ganjar-Mahfud, di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu, 21 Januari 2024.

"Semua tidak sabar untuk mengikuti kampanye akbar hari Minggu besok, di GOR Delta Sidoarjo," kata Cak Awi, sapaan akrabnya melalui keterangan resmi yang diterima, Sabtu.

Agenda kampanye akbar dijadwalkan dihadiri secara langsung oleh calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Acara itu digelar pukul 11.00 WIB.

Ia menyebut para kader PDI Perjuangan akan melebur dengan kader tiga partai koalisi, yakni Hanura, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Perindo.

Selain itu, relawan partai maupun pendukung pasangan Ganjar-Mahfud juga urun ambil bagian.

"Ketika diberi kabar ada kampanye akbar di Sidoarjo hari Minggu besok, yang dihadiri Capres Ganjar Pranowo, seluruh kader banteng, para relawan, dan warga masyarakat sontak antusias ingin mengikuti," ucapnya.

Cak Awi optimistis semangat yang ditunjukkan para kader PDI Perjuangan di Kota Surabaya akan memberikan dampak signifikan bagi pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md, di 14 Februari 2024.

"Semakin kuat keyakinan kami, Ganjar-Mahfud akan memenangkan hati dan pikiran rakyat pada Pemilu 14 Februari 2024, di tempat-tempat pencoblosan suara atau TPS-TPS. Salam 3 jari untuk Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Kendati demikian, dia mengingatkan bagi para kader maupun relawan yang berangkat menuju lokasi kampanye akbar, agar memperhatikan aturan berlalu lintas.

"Dalam perjalanan, kami berharap untuk menjaga ketertiban lalu lintas, menjaga keamanan dan keselamatan. Semoga semua berlangsung lancar, aman dan meriah. Tuhan memberkati. Amin," ucap Ketua DPRD Surabaya itu.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024