Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur Boedi Prijosoeprajitno menyebut pertemuan dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) wilayah provinsi setempat, yakni untuk meminta doa kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Alhamdulillah kami dari TKD Jatim berterima kasih diterima dengan baik dan mohon doanya semoga Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai dan Prabowo Gibran menang satu putaran," kata Boedi melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Minggu.

Selain itu, pihaknya juga meminta masukan dan saran kepada MUI terkait pelaksanaan kampanye damai dan riang gembira, sesuai arahan dari Tim Kampanye Nasional (TKN).

"Semangat kami adalah berkampanye riang gembira menyampaikan program-program Prabowo Gibran tanpa menjatuhkan pasangan calon lainnya," kata Boedi.

Sementara iru, Ketua MUI Jawa Timur KH Moh Hasan Mutawakkil Alallah menitipkan pesan kepada TKD Jawa Timur agar tetap menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan. 

"Kami semua berharap Pemilu 2024 bisa berlangsung damai, aman dan lancar, mari semua menjaga Ukhuwah Islamiyah," ucapnya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023