Penjabat (Pj) Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengingatkan para pejabat tinggi pratama Kota Batu, yang baru saja dilantik untuk bisa bekerja secara ikhlas demi pengembangan diri dan organisasi.

Dalam Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Batu, Jumat, Aries mengatakan bahwa delapan pejabat tinggi pratama Kota Batu yang baru saja dilantik, harus selalu disiplin dan memotivasi diri untuk menjalankan amanah tersebut.

"Amanah apapun yang diterima tidak mudah dan semua adalah berat. Namun, amanah ini akan terasa ringan jika menjalankan dengan ikhlas, tidak memandang apapun dalam bekerja," kata Aries.

Delapan pejabat tinggi pratama yang dilantik dalam kesempatan itu adalah Eko Suhartono sebagai Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Pendidikan dijabat oleh M Chori, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dijabat Dyah Listina Purwaty.

Kemudian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muji Dwi Leksono, Kepala Dinas Koperasi Usaha MIkro Perindustrian dan Perdagangan dijabat Aries Setiawan, Kepala Badan Pendapatan Daerah dijabat M Nur Adhim dan Supriyanto sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Administrasi Kemasyarakatan.

"Selain itu, juga disiplin dan motivasi sangat penting sehingga amanah apapun tidak dapat disepelekan, karena tanggung jawabnya dunia dan akhirat," katanya.

Ia berpesan, para pejabat baru tersebut harus mampu menyelesaikan berbagai permasalahan khususnya yang terjadi pada 2023. Namun, ia juga mengingatkan agar para pejabat baru tersebut tidak melepas tanggung jawab pada organisasi yang dipimpin sebelumnya.

"Gunakan mata hati dan jasmani kita untuk menyelesaikan permasalahan pada 2023 sampai selesai, meski waktu kurang dari satu bulan. Namun demikian, tidak boleh lepas tanggung jawab terhadap pada organisasi asalnya," kata Aries.

Pewarta: Vicki Febrianto

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023