Manajemen PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Situbondo, Jawa Timur, menjalin sinergitas dengan kejaksaan negeri setempat.

Manajer PT PLN (Persero) UP3 Situbondo, Eka Panji Saptaprasetya mengatakan kunjungannya ke ke kejaksaan merupakan salah satu agenda PT PLN (Persero) dalam membangun sinergi dengan stakeholder guna memperkuat sinergitas dalam pelayanan.

"Ini dalam rangka kolaborasi dan koordinasi antara PLN Situbondo dalam rangka pengembangan sistem kelistrikan," ujarnya usai berkunjung ke Kejaksaan Negeri di Situbondo, Jawa Timur,  Rabu.

Dalam pertemuan itu, katanya, selain membahas upaya PLN dalam menjaga keandalan sistem kelistrikan, juga sekaligus mengenalkan diri, karena baru saja mengemban jabatan baru sebagai Manajer UP3 Situbondo yang juga mewilayahi Bondowoso.

"Kami sekaligus silaturrahim. Sambutan dari Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo, sangat baik," tutur Eka.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Ginanjar Cahya Permana menyampaikan terima kasih kepada PT PLN (Persero) UP3 Situbondo yang selama ini telah peduli dalam menjaga sistem kelistrikan.

Selain itu, Kajari mengapresiasi kemudahan layanan dari PLN yang menyediakan aplikasi PLN mobile, sehingga masyarakat bisa mengakses dengan mudah semua layanan kelistrikan melalui aplikasi.

"Melalui aplikasi PLN Mobile ini, semua layanan kelistrikan dapat diakses dalam satu genggaman," kata Ginanjar.

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023