Perusahaan penyedia internet asal Singapura membuka cabang baru di Jawa Timur diantaranya Kabupaten Gresik, Kota Madiun dan Kabupaten Jombang.

Partnership dan Marketing Manager MyRepulic Shelly Maryanti dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Jumat, mengatakan target pada Desember 2023 bisa menjangkau 50 hingga 55 wilayah di Indonesia.

"Nanti Oktober, kami juga akan buka di Sumedang, Tasikmalaya, Magelang, Banjarmasin hingga Balikpapan,” ucapnya.

Menurut dia, layanan internet yang memiliki slogan "Wifi Rumah Terbaik" itu telah memiliki 400 ribu pelanggan di seluruh Indonesia.

“Bagi masyarakat yang berminat bisa menghubungi kantor cabang terdekat, atau bisa melihat informasi di Instagram MyRepublic Indonesia. Gratis biaya pemasangan bagi pelanggan baru,” ujarnya.

Shelly menjelaskan, ada beberapa keunggulan jika masyarakat menggunakan provider yang telah berdiri sejak 2015 itu.

Pertama, kata dia, menggunakan kabel full fiber optik, yang jika terjadi hujan atau badai jaringan internet di rumah tidak akan bermasalah asalkan kabel tidak terputus.

“Kedua, kami tidak memberikan batas kuota pada penggunaan atau memberikan kuota unlimited. Ketiga, memiliki kecepatan 1:1 artinya unduh dan unggah bisa dalam waktu bersamaan,” ucap Shelly.

Selain itu, pihaknya juga telah bekerja sama dengan WeTV dan Video.

“Kami juga memiliki kelebihan setelah penjualan, yakni kemudahan dalam melakukan komplain. Kami ada beberapa channel komunikasi jika terjadi masalah dengan provider seperti Whatsapp, telegram. Cukup dengan WA nanti akan ditangani,” tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023