Supermarket terbesar di Surabaya "Hokky Pakuwon City" hari ini resmi dibuka. 

Berdiri di atas lahan seluas 6.300 meter persegi di kawasan Surabaya Timur, dengan luas bangunan 3.500 meter persegi. 

Perusahaan retail PT Mitra Belanja Anda (MBA) yang mengelola Hokky Supermarket Pakuwon City menyebut investasi pembangunannya mencapai Rp50 miliar. 

"Hokky Pakuwon City adalah toko cabang kelima di Surabaya di bawah pengelolaan PT MBA," kata Direktur PT MBA Rudy Irawan saat peresmian di Surabaya, Sabtu.
  
Menurutnya daya beli masyarakat saat ini sudah tinggi dengan potensi pertumbuhan penjualan di atas angka inflasi, yang menjadi dasar PT MBA berani melakukan ekspansi dengan membuka Hokky Pakuwon City Surabaya. 

Bahkan tahun depan PT MBA berencana membuka gerai Hokky keenam di Citraland Surabaya Barat.

Rudy mengungkapkan keberanian membuka Supermarket Hokky terbesar di  Pakuwon City karena merupakan daerah berkembang sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan belanja para konsumen, khususnya yang berdomisili di wilayah sekitar. 

"Hokky Pakuwon City mengusung konsep supermarket modern yang menjadi etalase produk-produk kebutuhan rumah tangga dengan penambahan tenant," ujarnya.
 
Rudy memastikan produk-produk yang dijual turut melibatkan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) sekitar 10 persen. Paling banyak 60 persen adalah produk nasional, serta sisanya impor. 

"Produk UMKM yang kami sediakan di Hokky Pakuwon City di antaranya aneka jajanan pasar yang menjadi favorit konsumen. Pengunjung juga bisa menikmati tenant-tenant yang ada di lantai dua sembari berbelanja," ucapnya.
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023