Salah satu hotel bintang lima di pusat Kota Surabaya menggelar perayaan Mid - Autumn Festival atau Festival Pertengahan Musim Gugur dengan sajian kuliner khasnya yaitu mooncake atau kue bulan unik untuk memelihara tradisi di kalangan masyarakat TiongHoa.

General Manager JW Marriott Hotel Surabaya Amol More dalam keterangannya di Surabaya, Selasa, mengatakan tahun ini pihaknya mengundang Chef Afatt untuk mempersembahkan kreasi kue bulannya yang luar biasa.

"Kecintaannya pada seni kuliner dan keahliannya yang luar biasa membuat kami yakin bahwa para tamu akan senang dengan rasa yang luar biasa dan keahlian yang piawai dari Chef Afatt untuk membuat kue bulan ini," ucapnya.

Menurut dia, pihaknya telah memilih ragam kue bulan yang diolah dengan pilihan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk disuguhkan pada Mid - Autumn Festival yang melambangkan kebersamaan, kekayaan dan kegembiraan.

"Mooncake pada dasarnya terbagi menjadi dua jenis, yaitu traditional baked mooncakes dan snowskin mooncakes. Masing-masing jenis Mooncake ini disajikan dengan rasa unik dan inovatif dari Chef Afatt," katanya.

Oleh karena itu, dirinya berharap agar para tamu dapat datang dan menikmati Mid - Autumn Festival di hotel yang terletak di pusat kota, tepatnya Jalan Embong Malang Surabaya.

"Kami berharap tamu-tamu dapat menikmati Mid - Autumn Festival yang menyenangkan dengan mengeksplorasi setiap rasa yang disajikan Chef Afatt di musim perayaan ini," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023