Aplikasi transportasi dalam jaringan Gojek menghadirkan program "Kompetisi Kapten Liga Sekolah" di Surabaya, Malang, dan Bali untuk meningkatkan kompetensi para pelajar Sekolah Menegah Atas (SMA) serta Mahasiswa dengan memberi serangkaian materi edukasi dan kesempatan mendapatkan pengalaman di lingkungan kerja.

Vice President Gojek Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, Jeffry Johannes, dalam siaran pers yang diterima di Surabaya, Jumat, mengatakan program tersebut untuk memberikan gambaran mengenai dunia kerja khususnya di lingkungan perusahaan yang dinamis seperti Gojek.

"Generasi muda merupakan para penerus bangsa sehingga diharapkan dapat menjadi bekal penting bagi para siswa dan mahasiswa dalam menentukan dan memilih karir masa depannya. Selain itu melalui program ini kami juga membekali para peserta dengan edukasi mengenai digital marketing dan cara mengembangkan karir," ujarnya.

Selama periode kompetisi, menurut dia, para peserta akan mendapatkan pelatihan mulai dari How to be a content creator dan Potential development career on Startup.

"Tidak hanya itu para peserta juga akan mendapatkan merchandise eksklusif," katanya.

Selain itu, pihaknya akan menguji ilmu yang didapat selama pelatihan dengan menggelar lomba membuat konten kreasi video serta teknik digital marketing efektif.

"Pemenang akan ditentukan berdasarkan tingkat kreativitas serta penerapan materi sudah diberikan, serta jumlah audiens yang berhasil dijaring lewat konten kreasi video. Pemenang akan diumumkan 12 Juli 2023 melalui akun Instagram @GOJEKJATIMBALI," tuturnya.

Jeffry menjelaskan bagi juara pertama akan mendapatkan satu unit notebook, sementara untuk juara dua dan tiga akan mendapatkan masing-masing satu unit gawai.

"Bagi juara empat hingga delapan akan mendapatkan saldo GoPay masing masing sebesar Rp500 ribu," ucap Jeffry.

Seluruh pemenang juga akan mendapat kesempatan untuk memperoleh pengalaman kerja sehari sebagai karyawan Gojek dan menjadi bagian dari setiap divisi yang ada.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023