Hotel Vasa Surabaya menghadirkan konsep pernikahan penuh warna dengan menonjolkan esensi harapan yang bermekaran seperti halnya bunga-bunga di musim semi saat gelaran "Spring Wedding Fair" pertama di 2023.

Cluster General Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Minggu, mengatakan hal tersebut memberikan gambaran tentang pernikahan kekinian yang sedang trend, serta mewadahi kebutuhan para calon pelanggan sebagai tempat untuk menyelenggarakan even dengan skala lebih besar.

"Pernikahan adalah bagian siklus once in a life time manusia, dan semua orang ingin memiliki memori pernikahan yang berkesan, tentunya dengan keindahan dari dekor yang kami bawa di sini adalah bagian dari Vasa untuk showcase wedding impian," katanya.

Terutama, lanjutnya, bagi calon mempelai dan sebagai bagian dari komitmen Hotel Vasa Surabaya untuk menjadi partner dengan pilihan tempat favorit agar tercipta kenangan pernikahan.

Menurut dia, pameran pernikahan yang digelar pada 3 hingga 5 Maret 2023 tersebut menghadirkan serangkaian even, mulai dari Spring into Spring Gastronomy Journey yang menonjolkan keunikan setiap sajian yang akan dikurasi oleh Executive Chef Kris.

"Ada juga fashion show, kolaborasi antara desainer lokal kenamaan Karla Jasmina,  Natalia Kinantoro dan perajin perhiasan lokal yang karyanya sudah banyak dipakai oleh jajaran artis ternama hingga keluarga kepresidenan yakni Le Ciel Jewelry dengan produk ready to wear terbaru," ujarnya.

Sementara itu, Cluster Director of Markerting Mona Cella mengatakan, selama acara berlangsung pengunjung juga akan disuguhkan dengan ratusan hadiah ekslusif mulai dari voucher perawatan wajah dan tubuh, voucher tes pernikahan, voucher lunch atau dinner di outlet Vasa, voucher menginap di Presidential Suites hingga hadiah honeymoon menggunakan kapal pesiar ekslusif dari Singapura ke Surabaya.

"Hal itu sebagai bukti komitmen dan dukungan Hotel Vasa Surabaya pada acara tersebut dan khususnya calon mempelai yang akan merencanakan pernikahan impian mereka, apalagi mempersiapkan pernikahan tidaklah mudah," katanya.

Sementara, Assistant Director of Catering Nur Ulandari menambahkan bahwa Vasa Wedding Showcase 2023 tersebut juga menawarkan harga khusus bagi para tamu.

"Seperti complementary Wedding Car dari BMW, tiket honeymoon pulang pergi ke Surabaya-Bali atau Surabaya-Lombok, serta cashback hingga 50 juta rupiah. Dan penawaran ini hanya bisa ditemui saat berlangsung nya acara," ucapnya.

Selain itu, salah seorang pengunjung bernama Roni mengapresiasi even tersebut karena sesuai dengan kebutuhan para pasangan yang akan merencanakan pernikahannya.

"Acara ini benar-benar menarik karena apa yang disuguhkan juga sesuai dengan kebutuhan saya dan pasangan, khususnya untuk orang-orang yang memang ingin menikah di Vasa ya, karena sedang ada promo wedding berhadiah honeymoon, cashback, banyak vouchernya juga, jadi bikin less worry," ujar Roni.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023