Daop 8 Surabaya memberikan promo diskon tiket kepada pelanggan sebesar 20 persen bagi yang melakukan pembelian di galeri/stand KAI saat event Bursa Pariwisata Jawa Timur di Grand Atrium Pakuwon Mall, 3-5 Maret 2023.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif dalam keterangannya di Surabaya, Kamis, mengatakan promo diskon yang diberikan untuk kereta api jarak jauh yang berlaku untuk semua kelas yakni ekonomi, bisnis, maupun eksekutif.

Tetapi, menurut dia, tarif diskon tersebut tidak berlaku untuk KA PSO (subsidi), kereta luxury, priority, panoramic, dan kereta wisata lainnya.

"Tidak berlaku reduksi, kecuali reduksi infant dan tidak berlaku juga bagi tarif khusus maupun diskon lainnya. selain itu tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," ujarnya.

Bursa Pariwisata Jawa Timur tersebut, lanjutnya, bertujuan memfasilitasi industri pariwisata terutama di Jatim, meningkatkan ekonomi hingga membangun jejaring bisnis.

"Partisipasi KAI dalam event Bursa Pariwisata Jawa Timur tahun 2023 ini dengan menghadirkan promo diskon, diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata yang ada di Jawa Timur melalui transportasi umum, khususnya kereta api," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023