Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur mengapresiasi kinerja Gubernur Khofifah Indar Parawansa dalam membangun harmoni di wilayah setempat.

"Salah satu keberhasilan Bu Khofifah adalah mewujudkan ketahanan ekonomi dan politik. Hal itu memberikan dampak yang signifikan bagi pembangunan di Jatim," kata Ketua PWPM Jatim, Dikky Syadqomullah dalam keterangannya di Surabaya, Minggu.

Menurut Dikky, kondisi ekonomi yang stabil, stabilitas politik yang kuat dan ditopang dengan integritas yang kuat adalah kunci penting membangun Jatim. 

"Harlah satu abad NU (Nahdlatul Ulama) beberapa hari lalu adalah penanda penting bahwa Jatim adalah provinsi yang patut dijadikan teladan," katanya.

Dalam peringatan tersebut, kata dia, semua pihak ikut merayakan dan bergembira, bukan hanya warga NU. Hal tersebut bisa terjadi salah satunya karena peran besar Gubernur Khofifah.

Dikky menambahkan bahwa semua elemen masyarakat perlu kompak dan saling menguatkan di belakang Gubernur. Jawa Timur ini provinsi besar, maka badai dan tantangannya besar juga. 

"Kita semua perlu mendukung atas kerja-kerja baik yang dilakukan oleh Gubernur," katanya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023