"One Deck Gastropub" di Hotel Artotel TS Suites Surabaya menyediakan banyak pilihan menu baru, dari masakan khas Indonesia hingga Italia.

Head Chef Artotel TS Suites Surabaya Catur Suryanto mengungkapkan terdapat sebanyak 21 menu masakan baru yang rencananya mulai disajikan mulai 1 Februari mendatang.

"Terdiri dari menu masakan khas Indonesia hingga western yang memberikan sensasi cita rasa berkelas dan unik," katanya di Surabaya, Sabtu.

Dia mencontohkan salah satu menu Ossobuco. Yaitu, masakan khas Lombardia - Italy yang terdiri dari potongan bagian kaki daging sapi muda direbus dengan sayuran dan kaldu.

Secara visual maupun aromanya sangat menggugah selera, harganya Rp150 ribu per porsi.

Selain itu, ada menu tongseng iga pedas yang diyakini bakal diminati karena rasanya lezat, gurih, serta memiliki aroma khas rempah Indonesia.

Menu masakan khas Indonesia ini dibandrol seharga Rp80 ribu per porsi.

"Masih ada 19 menu masakan lainnya yang siap kami sajikan," ujarnya.

Marcom Manager ARTOTEL TS Suites - Surabaya Nabilla Humaira menyampaikan menu-menu baru disajikan sebagai salah satu dari rangkaian acara "Sutos Reunion".

"Para tamu juga bisa mendapatkan diskon senilai 15-20 persen untuk setiap pesanan menu baru dengan cara mengikuti akun media sosial Instagram @onedeck.sby dan @artoteltssuitessby," katanya.

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023