Salah satu toko penjualan kurma Lawang Agung memperluas pasarnya di Jatim, dengan membuka toko baru di Kabupaten Gresik pada 21 Januari 2023, sehingga keberadaanya kini tersebar di empat daerah.

Humas Lawang Agung, Rohim di Surabaya, Rabu mengatakan, toko di Gresik akan terletak di Jalan Panglima Sudirman nomor 119 A, dan sebelumnya ada di Surabaya, Malang dan Sidoarjo.

Menurutnya, perluasan pasar ini juga karena sebentar lagi datang bulan puasa, sehingga permintaan kurma dipastikan akan mengalami peningkatan dibanding hari biasa.

Ia menjelaskan, secara kelengkapan toko yang ada di Gresik juga tidak akan berbeda dengan kota lain, dengan menyediakan pusat kurma terlengkap, dan oleh-oleh haji atau umroh.

Kurma yang disediakan mulai kurma dari Uni Emirat Arab, Mesir, Madinah, California, Algerian, Tunisia, Iran, dan lainnya, dengan total ada 27 jenis kurma dari berbagai belahan dunia.

"Kami juga punya produk unggulan Multazam. Yaitu, brand kurma, kismis, kacang, yang berkualitas, serta free oksigen, vakum, bebas kutu, dan memiliki kemasan eksklusif," kata Rohim.(*)
 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023