Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Sedulur Prabowo Ponorogo menggelar deklarasi dukungan untuk pencalonan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024 di Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo. 
 
Koordinator Sedulur Prabowo Ponorogo Ruskan, dalam keterangannya, yang diterima di Surabaya, Kamis, berharap Prabowo akan maju kembali di Pilpres 2024.
 
"Kami yakin 2024 adalah rejeki beliau mendapat kepercayaan dari rakyat Indonesia untuk menjadi Presiden Indonesia penerus Pak Jokowi," kata Ruskan.
 
Pria asal Desa Bedingin tersebut, menyampaikan rasa syukurnya karena bisa menyampaikan aspirasi bersama tokoh masyarakat lain untuk menyatukan sikap mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres RI 2024.
 
"Bagi kami, hanya Pak Prabowo yang pantas dan bisa melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi. Beliau dengan Pak Jokowi hubungannya sangat baik, ini penting untuk kesinambungan pembangunan negara," ucapnya. 
 
Menurut dia, Prabowo sebagai sosok negarawan yang tegas, berpengalaman untuk memimpin Indonesia pasca-purna tugas Presiden Joko Widodo. 
 
"Jelas pengalaman beliau, sudah matang, terbukti berprestasi sebagai Menteri Pertahanan RI. Prabowo adalah sosok yang tegas dan berwibawa,” ujarnya.
 
Sementara itu, salah seorang relawan, Maripah, menyebut Prabowo orang yang ikhlas bekerja untuk Indonesia.
 
"Bahkan banyak masyarakat yang menilai bahwa Bapak Prabowo orang sangat teruji mental dan spiritualnya, cukup merakyat dengan penuh tanggung jawab terhadap tugas yang diembannya. Insya Allah 2024 Pak Prabowo presiden," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022