Palang Merah Indonesia Jawa Timur (PMI Jatim) menggelar pemilihan relawan terfavorit 2022.

Pemilihan digelar sebagai bagian dari kegiatan agenda temu karya relawan PMI se-Jatim yang berlangsung di Surabaya, 31 Oktober - 5 November 2022.

Koordinator tim relawan favorit Suci Hariyani menjelaskan tahapan penentuan relawan terfavorit sejak Jumat petang sudah dilakukan panitia.

"Para relawan yang terpilih tiga besar baik putra dan putri setelah diumumkan malam ini. Selanjutnya akan mendapat tugas untuk melakukan edukasi ke kontingen peserta TKR PMI Jatim. Mereka juga akan berusaha meyakinkan kontingen yang memiliki hak voting atas terpilihnya relawan favorit," katanya di Surabaya, Jumat malam.  

Relawan senior asal PMI Sidoarjo tersebut menambahkan, panitia pemilihan relawan favorit setelah menyelesaikan tugas tiga besar terbaik akan memilih juara dari hasil voting kontingen peserta temu karya relawan PMI Jatim.

"Setiap kontingen akan mendapat dua jatah voting, masing-masing untuk relawan favorit putra dan putri. Siapa yang mendapat voting terbanyak itulah yang berhak menyandang pemenang, yang akan dinobatkan pada hari penutupan temu karya relawan PMI Jatim pada 5 November 2022," katanya.

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022