Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Jawa Timur Aries Agung Paewai lulus dengan predikat sangat memuaskan dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat I (PKN I) Angkatan ke- 53 tahun 2022.

Aries juga memborong dua penghargaan dalam pelatihan yang berlangsung selama lima bulan itu, yaitu penghargaan berupa piagam dan lencana “Pemimpin Perubahan” sebagai peserta terbaik kedua dan both terbaik ketiga yang diterimanya dalam Festival Inovasi Pelepasan Lulusan PKN I Angkatan ke- 53 di Jakarta, Jumat. 

Dalam kesempatan itu, Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Adi Suryanto mengumumkan 10 peserta yang terpetakan dengan predikat sangat memuaskan. 

"Dari jumlah tersebut, lima kita tetapkan sebagai peserta terbaik," katanya.

Kelimanya adalah Dr. Setya Nugraha dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Aries Agung Paewai Kepala BPSDM Jatim, Nanang Rudi Supriatna dari Polri, Indah Anggoro Putri dari Kementerian Tenaga Kerja, dan Ferdinand Eskol Tiar Sirait dari Bawaslu RI.

Sedangkan peraih lima both terbaik dalam festival inovasi antara lain Indah Anggoro Putri dari Kementerian Tenaga Ketenagakerjaan, Muljady D Mario dari Pemprov Gorontalo, Aries Agung Paewai dari Pemprov Jatim, Sugito dari Kementerian Desa PDTT dan Nyono dari Pemprov Jatim.

"Selepas pelatihan ini, anda memiliki tanggung jawab dalam implementasi proyek perubahan sesuai dengan perencanaan strategis yang telah disusun dan perlu dimonitor secara periodik. Sehingga, sustainability inovasi di masing-masing instansi tetap terjaga," tutur Adi.
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022