Perusahaan yang bergerak di bidang bisnis terintegrasi secara digitial "Teleperformance Indonesia" mempertahankan sertifikasi Great Place to Work untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut selama tiga tahun terakhir. 

CEO Teleperformance Indonesia Michael Wullur mengungkapkan kegembiraannya.
 
"Sertifikasi ini diberikan melalui analitik ketat berdasarkan respon dari masing-masing karyawan yang diperoleh secara rahasia," katanya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Menurutnya, penilaian untuk memperoleh sertifkasi Great Place to Work menggunakan cara yang sama dalam mengkurasi perusahaan yang masuk dalam "Fortune 100 Best Companies to Work for"di Amerika Serikat dan "Fortune World's 25 Best Workplaces".

Bagi Michael, dengan mendapatkan sertifikasi Great Place to Work mencerminkan Teleperformance Indonesia sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk membangun kultur yang menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme, menjaga kondusifitas lingkungan kerja, serta rasa saling menghargai antar rekan kerja.

Sebelumnya, perusahaan yang berdiri sejak tahun 2003 dan kini telah memiliki sebanyak 4.200 karyawan itu berhasil merebut sebanyak delapan kategori penghargaan Global Contact Center World Award ke- 17 tahun 2022 Regional Asia Pasifik yang berlangsung di Bali pada akhir bulan Juli lalu.
  
"Itu pertama kalinya kami mengikuti Global Contact Center World Award. Dari delapan kategori yang kami ikuti menang semua," ujar Michael. 

Global Contact Center World Award tahun 2022 dilaksanakan di tiga regional, yakni Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Amerika, dan Asia Pasifik. 

Diikuti 2 ribu peserta dari 80 negara. Pemenang dari masing-masing tiga regional tersebut akan berkompetisi kembali di tingkat dunia, yang dijadwalkan berlangsung di Malta pada bulan November mendatang. (*)
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022