PT Bank Mega Syariah (BMS) melakukan perluasan jaringan kantornya di Surabaya, untuk menunjang pengembangan bisnis dan meningkatkan kinerja bank yang menjadi bagian dari kelompok usaha CT Corp ini.

Direktur Utama BMS Yuwono Waluyo, di Surabaya, Sabtu, mengatakan, perluasan jaringan dilakukan dengan menambah kantor cabang di Trans Icon Surabaya.

"Perluasan jaringan menjadi bagian dari usaha BMS untuk meningkatkan kinerja. Dan dengan penambahan BMS KCP di Trans Icon Surabaya, saat ini BMS memiliki total 64 kantor cabang yang tersebar di 23 provinsi," katanya.

Untuk Kota Surabaya, kata dia, BMS memiliki 5 jaringan kantor yaitu KC Surabaya, KCP Surabaya Semut, dan KCP Trans Icon Surabaya serta 2 Kantor Kas yaitu KK RS Islam Surabaya dan KK RS Islam Jemursari.

Pembukaan cabang di Trans Icon Surabaya juga sebagai cikal bakal dari Kantor Cabang Prioritas yang berdiri di lingkungan ekosistem CT Corp.

"Semoga kehadiran Bank Mega Syariah di berbagai lokasi di Kota Surabaya, dapat memudahkan masyarakat Surabaya memenuhi kebutuhan produk dan layanan perbankan syariah," katanya.

Terkait kinerja, kata dia, pada tahun 2021, BMS mendapat laba sebesar Rp705,86 miliar, sejalan dengan peningkatan dana kegiatan sosial, dimana BMS menyalurkan zakat korporasi lebih dari Rp17,6 miliar.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022