Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari berharap sinergi dan kolaborasi yang selama ini sudah terjalin antara pemkot bersama dengan Kejaksaan Negeri setempat terus dipertahankan dengan baik.

Demikian dikatakan Wali Kota Ika Puspitasari saat menghadiri tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Mojokerto, Jumat.

"Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Kajari Kota Mojokerto beserta para jajaran yang telah banyak sekali membantu pemerintah bersinergi dan berkolaborasi salah satunya dalam penyelamatan aset," ujar Ning Ita, sapaan akrab wali kota.

Ia mengatakan Kejari Kota Mojokerto dapat mendukung capaian output bagi kemajuan Kota Mojokerto.

"Tema kepastian hukum humanis menuju pemulihan ekonomi ini selaras dengan titik tuju negara Indonesia yang saat ini fokus dengan pemulihan ekonomi," katanya.

Ning Ita mengajak seluruh elemen yang ada untuk turut berkontribusi guna kembali memulihkan perekonomian dan menyejahterakan warga Kota Mojokerto.

Pada kesempatan ini pula, Ning Ita  memotong tumpeng bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto Hadiman sebagai wujud rasa syukur peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62.

Sementara Kajari Kota Mojokerto Hadiman menuturkan pihaknya selalu siap bersinergi, mendampingi Pemerintah kota untuk mencapai output yang terbaik, khususnya dalam bidang hukum.

“Kami siap mendampingi apa pun yngg terbaik untuk pemkot Mojokerto, khususnya dalam hal hukum, berupa pendampingan dan lain sebagainya. Yang penting sinergi tetap berjalan, bagaimana Kota Mojokerto bisa meraih prestasi," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022