PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama Adira Finance serta didukung oleh Mitsubishi UFJ Financial Group (UFG) mempertegas komitmen untuk menjadi mitra perbankan dan multifinance terpercaya industri otomotif melalui acara Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya Hybrid 2022.

"Pascapandemi COVID-19 kolaborasi ini diharapkan bisa mendorong pertumbuhan dan pemulihan ekonomi nasional, serta industri otomotif," kata Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Eka Dinata melalui keterangannya, Kamis. 

Menurutnya, Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta memiliki peran strategis sebagai pusat jalur perdagangan kawasan Indonesia Timur.

Pihaknya percaya kota ini memiliki potensi sangat besar, dan optimis gelaran IIMS Hybrid 2022 di Surabaya akan mendapatkan sambutan positif.

“Kami menyadari Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat luas. Kami berharap untuk dapat terus memainkan peran kunci dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan seluruh ekosistem industri otomotif di wilayah ini," katanya.

Menurut dia, dengan mengoptimalkan hubungan dengan MUFG dan Adira Finance, Danamon dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan rantai nilai (financial supply chain) termasuk ekosistem industri otomotif.

Pada IIMS Hybrid Surabaya 2022, Danamon memberikan penawaran menarik untuk semua pengunjung, antara lain untuk yang membeli/mencari mobil/motor, aksesoris otomotif.

Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Agus Hartanto menambahkan, dengan dukungan dari Bank Danamon dan MUFG, Adira Finance menghadirkan beragam promo pembiayaan yang menarik selama ajang IIMS Surabaya 2022 bagi pengunjung yang ingin membeli beragam produk otomotif maupun non-otomotif selama pameran.

"Mulai dari mobil, motor, hingga fasilitas pinjaman dana untuk berbagai kebutuhan, termasuk pecinta otomotif di area Jawa Timur yang ingin memodifikasi kendaraan," ujarnya. (*)
 

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022