Meski mengalami kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan, vokalis band d'Masiv Rian Ekky Pradipta bersama personel lainnya tetap tampil di acara Simpony Musik Lintas Zaman (Seniman) di Gesibu Blambangan, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (27/3) malam.

Pertama kali tampil, Rian bersama personel band d'Masiv lainnya membawakan lagu "Merindukanmu". Kendati vokalis d'Masiv ini mengalami lebam di matanya dan menggunakan kacamata, ia tetap menyanyi dengan baik menghibur penggemar maupun penonton lainnya yang hadir.

Rian bersama dua personel band d'Masiv lainnya mengalami kecelakaan tunggal di jalur pantura Kecamatan Asembagus, Situbondo, Minggu (27/3) kemarin. Mobil Toyota Inova yang ditumpanginya oleng ke kanan jalan saat perjalanan dari Surabaya ke Banyuwangi.

"Sesuatu yang tidak dikira terjadi. Tapi kenapa kami tampil? Karena kami bersyukur selamat (dari insiden kecelakaan). Secara logika saya tak sanggup bernyanyi, tapi alhamdulillah d-Masiv selamat hari ini," kata Rian di hadapan penonton.

Vokalis d'Masiv Rian mengaku mengalami lebam di mata, sedangkan Rama (gitaris) luka di dagu, dan drummer mengalami memar bagian dada.

Dalam penampilannya di acara Simpony Musik Lintas Zaman (Seniman) di Banyuwangi, Rian tampil menggunakan kacamata menutupi lebam di mata, sedangkan Nurul Damar Ramadan (Rama) sang gitaris tampak dagunya diperban.

Konser band d'Masiv di Gesibu Blambangan Banyuwangi, diakhiri dengan membawakan lagu dengan judul "Jangan Menyerah".

Sebelumnya, mobil rombongan artis Ibu Kota Jakarta d'Masiv kecelakaan tunggal di jalur pantura Situbondo, Jawa Timur, dan mengakibatkan tiga penumpang personel band itu mengalami luka ringan.

Kanit Kecelakan Lalu Lintas Polres Situbondo Ipda Pol I Kadek Yasa menyatakan bahwa tiga penumpang yang merupakan personel band d'Masiv hanya mengalami luka ringan, setelah kendaraan Toyota Inova warna hitam kecelakaan tunggal di jalur Jawa - Bali itu. (*)

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022