Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Gresik, Much Abdul Qodir siap bergerak untuk memperjuangkan pemenangan Calon Presiden (Capres) Muhaimin Iskandar melalui berbagi kegiatan di wilayah itu, seperti senam bersama serta pasar murah.

“Mohon doanya, karena PKB Kabupaten Gresik akan maju bergerak bersama-sama demi perjuangan kita bersama,” kata Qodir, dalam siaran persnya di Gresik, Jumat.

Qodir yang sebelumnya hadir dalam kegiatan senam bersama dan pasar murah untuk pencalonan presiden Muhaimin Iskandar tahun 2024 di Desa Watestanjung, Kecamatan Wringinanom itu mengaku bangga, sebab adanya gerakan bersama dalam peluncuran senam bersama di acara Muhaimin Iskandar For Presiden 2024 .

Hal senada juga dikatakan Ketua PB Kabupaten Gresik, Ufiq Zuroida Yajh yang sebelumnya PB Kabupaten Gresik  melakukan lounching kegiatan pecinta sholawat nariyah (Pesona) Griya Curhat Keluarga (GJK) dan sekarang Senam.

“Semoga tetap istiqomah dan menjaga silaturahmi antar kader PB Kabupaten Gresik. Dan Pasar murah Gus Muhaimin Iskandar calon presiden 2024. Kami mengajak kepada para PB untuk mensosialisasikan di DPAC masing-masing agar Gus Muhaimin terpilih Presiden 2024,” ucapnya. (*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022