Rektor Universitas Negeri Jakarta Prof. Dr. Komarudin, M.Si dan CEO PT EPIN Daniel Shin menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) terkait pengembangan peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang pendidikan.

“Saya berharap kerja sama ini dapat mendukung kemajuan dunia pendidikan. Dan saya juga yakin bahwa kegiatan serupa sedang dipersiapkan fakultas lain di UNJ,” ujar Rektor Universitas Negeri Jakarta dalam keterangan pers diterima di Surabaya, Rabu malam.

Kerja sama internasional itu melibatkan UNJ sebagai salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan program CSR dari perusahaan Korea Selatan, KT&G SangSang Univ Indonesia.

Penandatanganan juga terkait pelaksanaan tridharma perguruan tinggi antara UNJ dan KT&G SangSang Univ Indonesia sebagai salah satu CSR yang mendukung perkembangan anak muda.

KT&G SangSang Univ Zone UNJ adalah program baru yang berkolaborasi dengan perguruan tinggi dengan membuka tempat kreatif dan menyediakan berbagai kelas kreatif yang dapat mendukung perkembangan mahasiswa setempat.

“SangSang memiliki arti ‘mimpi’ yang berusaha mewujudkan mimpi dari masing-masing individu melalui dukungan dalam hal pengembangan individu,” kata CEO PT EPIN Daniel Shin. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022