Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Situbondo, Jawa Timur, Kamis, mengirim bantuan sembako kepada warga di Kota Malang dan Kota Batu, yang terdampak banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu.

Akibat bencana alam banjir bandang di Kota Malang dan Kota Batu, itu, tidak hanya hanya menyebabkan puluhan rumah rusak. Bahkan, di Kota Batu banjir yang terjadi pada Kamis (4/11) juga menelan korban jiwa.

"Pemberian bantuan sembako dan masker sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Satlantas Polres Situbondo bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di Kota Batu," kata Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah di Situbondo.

Ia menjelaskan, bantuan bagi warga terdampak banjir bandang berupa beras dan sembako lainnya  diserahkan kepada petugas dapur umum untuk dibagikan kepada warga terdampak banjir.

"Untuk bantuan sembako kami serahkan ke dapur umum, sedangkan bantuan masker kami bagikan langsung kepada masyarakat," katanya.

Ia menambahkan, pengiriman bantuan sembako warga terdampak banjir dipimpin oleh Kanit Kamsel Aiptu Siswanto.

"Bantuan sembako dan masker dikirim kepada masyarakat terdampak banjir bandang di Desa Bulukerto, KecamatanBumiaji, Kota Batu," tuturnya. (*)

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021