InnovFest yang digelar Telkom Surabaya Utara (SBU) untuk para Inovator di wilayah setempat, mampu mewarnai pengembangan inovasi budaya Witel Surabaya Utara.

OSM Consumer Marketing Telkom Regional 5, Hendro Setyo Budi dalam keterangan persnya yang diterima di Surabaya, Jumat mengatakan pagelaran InnovFest adalah sebagai wadah para inovator insan TelkomGroup dalam memperkenalkan inovasinya.

Kegiatan yang mencapai acara puncak pada Rabu (13/10) itu, bentuk apresiasi perusahaan dan merupakan program aktivasi budaya Witel Surabaya Utara dengan memanfaatkan Design Thinking, Experimentation dan Collaboration.

Kegiatan itu, juga sebagai wadah berinovasi bagi karyawan Telkom Group dan Mitra Telkom Surabaya Utara guna mengembangkan produk atau solusi digital yang mampu menjadi revenue generator bagi Telkom di masa depan.

Acara yang dipusatkan di lobby lantai 3 kantor Telkom SBU, turut hadir General Manager (GM) Telkom SBU Putro Dewanto didampingi Deputy GM Kus Indartama beserta jajaran Top Management Telkom SBU.

"Pada acara puncak InnovFest telah terpilih 10 inovasi pilihan yang akan melakukan pitching selama 3 menit di depan para dewan juri untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah yang pemenangnya akan diumumkan setelah proses penilaian dewan juri dan voting selesai dilakukan," katanya.

Hendro menyampaikan, InnovFest ini acara yang bagus sebagai tempat untuk gelar inovasi dan apresiasi bagi para inovator.

"Saya dari marketing senang jika ada ide-ide bagus dari temen-temen karena situasinya saat ini sangat challenging khususnya untuk sales dan adanya inovasi-inovasi baru pastinya akan menjadi peluang dan menyemangati kita semua, dengan hadirnya Innovfest ini juga dapat mewarnai proses inovasi yang ada di Regional 5 secara keseluruhan," jelas Hendro.

Pada kesempatan itu, General Manager (GM) Telkom SBU Putro Dewanto turut menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah berpartisipasi dalam gelaran Innovfest 2021 dengan berbagai inovasi yang berkelas.

Ia meminta agar jangan jadikan inovasi sebagai beban tapi jadikan inovasi sebagai habbit dan hobi.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021