Perusahaan telekomunikasi digital Indonesia, Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi IMove, sebagai upaya mendukung pemerintah mewujudkan Indonesia Sehat 2025.

Sudheer Chawla, SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo, melalui keterangan virtualnya bersama media, Sabtu menjelaskan aplikasi IMove sebagai inisiatif kesehatan sosial di Indonesia yang didukung jutaan pelanggannya dengan konsep gamifikasi berdasarkan hadiah.

"Platform ini berusaha menjadi cara yang menarik, menyenangkan dan bermanfaat untuk mengadopsi kebiasaan yang lebih sehat," katanya.

IMove, kata dia, menawarkan pendekatan holistik untuk kesehatan yang optimal, dengan fokus pada gerakan, nutrisi dan kesehatan emosional.

"Pengguna dapat mengikuti berbagai tantangan gamifikasi untuk berolahraga lebih banyak, menurunkan berat badan, makan lebih sehat, dan menjadi lebih sehat," katanya.

Platform IMove memiliki tiga fitur utama, masing-masing Coaches, Social Wall, dan Rewards. Pada Coaches, pengguna dapat menikmati berbagai wawasan informatif, seperti rencana dan resep makan, rutinitas dan latihan kebugaran, serta tips gaya hidup sehat dari para pelatih profesional bersertifikat.

Di Social Wall, pengguna dapat berbagi kemajuan mereka untuk saling mendukung dan berinteraksi. Sementara itu, di Rewards, pengguna dapat mengumpulkan trofi untuk setiap kegiatan dan melakukan redeem di store.

"Melalui IMove, kami menawarkan platform goal-setting, habit tracker, dan komunitas online, membantu pengguna mencapai tujuan individu mereka, tetap berkomitmen, dan mendapatkan hadiah. Kami berharap pelanggan kami akan memilih IMove sebagai pilihan pertama mereka untuk menerapkan gaya hidup sehat dan lebih aktif," katanya.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021